Saturday 4 June 2016

Aku hanyalah sebuah kertas

AKU HANYALAH SEBUAH KERTAS


Aku itu tidak memiliki nama tapi fikiran yang menamaiku

Aku hanyalah hasil dari penggelolaan serat kayu

Orang-orang sering menyebutku sebagai kertas

Kertas yang kemudian disulap dan memberiku nominal

aku tidak berguna tapi orang orang itu yang sering menggunakanku

Aku tidaklah membanggakan tapi kerap orang orang itulah yang membanggakan ku

Aku hanyalah kertas tapi kerap orang orang yang selalu menyombongkanku

Aku bukanlah zetan yang merusak tatanan manusia

Aku juga bukan malaikat yang dapat memperbaiki kehidupan manusia

Tapi bisa saja aku menjadi setan namun disisi lain aku juga bisa menjadi sebuah malaikat

Aku tidak lain hanyalah sebuah kertas biasa tapi orang-orang itu yang mengubahku dan menjadikan ku sebagai alat tukar

Orang -orang itu pula yang menamaiku sebagai UANG.

Newer Post Older Post Home

0 comments: