Saturday 8 November 2014

ILMU MEMIKAT HATI WANITA

ILMU MEMIKAT HATI WANITA



Mengingat kembali momen indah di masa lalu ketika awal mulai jatuh cinta :)  membuatku mencoba bermain rubik dengan mengacak huruf demi huruf membentuk sebuah kata kemudian merangkai sebuah kalimat  yang indah dan mecoba membahas bagaiaman cara pendekatan dengan wanita idaman
..
"Sambil anda meperhatikan tulisan ini dengan santai dan nyaman maka ini akan memudahkan anda memahami makna tulisan saya dan
Pastikan setelah anda membaca dan memahami tolisan ini dengan santainya, pastikan akan ada refrensi baru yang akan anda dapatkan"

tulisan ini hasil penyelaman imajinasi sesuai dengan apa yang telah saya jalani ditambah beberapa teori - teori pendekatan :)

Tulisan ini bukanlah sebuah acuan tapi hanyalah sebuah perbandingan karna tentunya setiap orang memiliki cara jitu dalam memikat wanita idamanx

Tapi saya yakin ketika berpatokan pada tulisan ini maka dengan mudahx anda akan memikat hati wanita idaman anda.

melakukan pendekatan dengan
wanita yang disukai, terkadang kebanyakan pria melancarkan
jurus pemikat wanita yang menurutku terkadang terkesan kuno. :-)

Pasti anda bertax lantas langkah apa yang harus saya lakukan??


"Bangunan yang megah,indah,cantik tak lepas dari pondasi yang kuat"

1.membangun pondasi

Langkah awal pastix berkenalan :)
Yaa.. itulah pondasi awalnya sebuah hubungan.
 Ketika kita berkenalan dengan seseorang yang baru kita temui, maka buatlah konsep kesamaan  antara kamu dengan wanita yang kamu idam-idamkan (menjalin connectiviti)
Ini akan memudahkanmu untuk membentuk ikatan emosional
Karna pada dasarnya salah satu factor dasar yang membuat seseorang mudah akrab satu sama lain, Karna adanya kesamaan. kesamaan di antara Anda berdua.
Misalnya, dengan menanyakan asal usul daerah,asal sekolah, atau konsep kesamaan tindakan, presepsi, hoby dll. Setelah kesamaan itu ditemukan Maka terbentuklah yang dinamakan "conectifiti"

2. Mengenali krakristik
 "Setelah membangun rumah yang megah denga pondasi yang kuat maka saatx masuk kedalam rumah dan  mengenali isi rumah :)
maksudx disisni adalah mengenali krakeristik wanita idaman anda.
Ada 3 hal yang harus diketahui

(a). Tipe visual
Orang dengan krakristik sperti ini maka dia akan lebih suka  menggunakan penglihatanx. Cewek dengan krakristik seperti ini cenderung suka sesuatu yang rapi, misalkan melihat pasangan dengan pakaian rapi. Intix Lebih mengutamakan indra penglihatan.

(b). tipe audiotory
Krakristik cewek seperti ini dia lebih suka mendegarkan .suka sesuatu yang keluar dari mulut misalkan mengucapkan kata yang romantis. Atau semacamx tipekal seperti ini lebih mengutamakan pendengaranya

(c). Tipe Kinestetik
Kinestetik adalah tipekal cwek yang lebih suka ketika diberikan sentuhan . Misalx degan memegang tangan. Lebih baik ketika dekat dengan krakrestik sperti ini kita gunakan sebuah sentuhan untuk mendapat perhatian darinya.

Saya yakin diantara kita banyak yang sering "NEMBAK" cewek idamanx melalui media telpon atau lebih cenderung melakukan pendekatan pada cewek melalui (audio)

Saya kira anda sudah tau jawabannya ketika melakukan pendekatan (audio) atau media telpon sedangkan krakristik cewek yang kita dekati adalah (Visual)
Otomatis hal yang kita lakukan ini bertentangan dengan norma cewek yang kita dekati. Dan Tentu kita sudah tau jawabanx adalah di "TOLAK"

maka sesuatu hal yang sangat penting yaitu mempelajari krakristik cewek idaman kita kemudian melakukan 'penyesuan pendekatan' dengan krakristik si cwek idaman.

Mungkin ini terlihat sederhana tapi saya yakin tingkat akurasinya "WAOWW" hehe

_ardi alimuddin_





Newer Post Older Post Home

0 comments: